Selasa, 07 Mei 2013

Tips Mengatasi Kecanduan Facebook

Di post sebelumnya ane udah menjelaskan tentang efek dan bahaya kecanduan facebook,mengerikan emang kalau ternyata facebook dapat mempengaruhi pisikologis si penggunanya ''atut ih coy'' he he he.

Beberapa hari ini ane blusukan ksana kmari mncari informasi tentang cara mengatasi kecanduan facebook,setelah buka ini buka itu loncat sini loncat situ ''kaya apa aja ya'' alhamdulillah ane berhasil menemukanya,dari semua informasi ane dapat ,ane akan merangkum dan membeberkannya di sini.

Oke langsung saja ke topik permasalahannya gak usah banyak cingcong gak usah banyak berkicau ane takutnya yang baca ini mrasa bosan karena banyak basabasinya,tapi mudah mudahan gak gitu sih..hehehe ''kebanyakan ya ngomongnya''

Okehh....mengakses facebook memang menyenangkan bagi orang tertentu,tapi walaupun menyenangkan kalau ada mudoratnya atau efek yang buruk bagi si penggunanya tentu kita sebagai pengguna harus memperhitungkannya untuk menggunakan facebook itu sendiri.bagi anda anda semua yang betul betul ingin menghentikan kecanduan facebook ane akan berikan tipsnya secara gratis alias tidak usah bayar karena ane orang baik hati dermawan dan tidak sombong,,hehehehe gk ppa kali muji diri sendiri sekalikali.

1. Carilah kesibukan di dunia nyata misalnya olahraga,bekerja atau apapun yang sekiranya membuat anda sibuk.

2. Carilah kesenangan di kehidupan nyata anda sendiri. Hal menyenangkan tentu akan sangat membantu anda untuk melupakan si pacebook itu.

3. Kalau anda menggunakan smartpon yang ada aplikasi facebooknya anda wajib untuk menghapusnya,itupun kalau anda bersungguh sungguh untuk menghentikan kbiasaan anda.

4. Husus yang jomblo nih cobalah cari pacar, karena biasanya kalau jomblo kadar ke'galau'annya sangat tinggi jadi pengennya tuh update status melulu,lebay lagi statusnya...''pengalaman pribadi hihihi''

5. Yang menggunakan smartphon,akun facebook jangan di sinkronkan ke handphon anda. obrolan atau chat harap di matikan.. karena saat si pengguna mendapatkan notifikasi dari facebook si pengguna akan penasaran, dan itu sangat mendorong sekali untuk mengakses facebook kembali.

6. Cobalah bersosialisasi dengan lingkungan anda,karena itu akan sangat membantu.

sebenarnya itu semua kembali lagi ke individu masing masing,kalau menurut anda facebook menyenangkan dan tidak menggagu pekerjaan atau hal lainnya,dan anda berpikir semuanya akan baik baik saja itu hak anda,silahkan saja. Nah demikianlah tips dari ane semoga bisa membantu dan bermanfaat.

 Untuk info tentang bahaya kecanduan facebook silahkan klik http://tisoledathblog.blogspot.com/2013/05/bahaya-kecanduan-facebook.html?m=1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar